Halaman

Setiap kejadian punya kisah lain di belakangnya. Ibarat panggung pertunjukan, situasi di depan dan belakang sama riuhnya. Situasi di depan, orang banyak yang tahu. Lalu bagaimana kisah di bagian belakangnya?

Di tempat inilah cerita (di belakang panggung) bergulir.......

Rabu, 25 Juli 2012

Warung Makan TOUCH SCREEN

Puasa baru berapa hari, teman kantor udah pada ngumpul cerita soal makanan. Gitu tuh kalau istirahat siang mendadak nggak ada kerjaan. Kalau biasanya pada ngelayap cari makan, sekarang cuma manyun di ruangan. Ujung-ujungnya cerita makanan dah.

Tapi cerita jadi heboh waktu mulai ngomongin
warung makan canggih yang pelayanannya pakai touch screen!

http://viper1724.files.wordpress.com/2011/05/touchscreen.jpg



ROMI : Wah, biasanya jam segini gue udah ada di warung makan touch screen nih.

IIP : Hah? Warung apaan itu? Kok baru denger?

BAYU : Yah, nggak gaul. Itu lho warung yang sangking modernnya, nggak kalah sama iPad atawa Galaxy. Kalau mau mesen apa aja tinggal sentuhin telunjuk ke layar.

IIP : Emang ada? Di mal mana?”

ROMI : Siapa yang bilang di mal? Orang di WARTEG!

IIP : (bingung, belum nyantel sama yang dimaksud)

BAYU : Itu lho, Mbak Ip. Kalau kita ke warteg kan semua makanan ada dalam etalase kaca. Nah, coba deh Mbak Ip tempelin telunjuk di kaca (baca : “layar”) yang ada telornya, yang dagang langsung ngambil telur. Kalau kita nunjuk ayam goreng, langsung yang dagang langsung ngambil ayam goring. Berarti “TOUCH SCREEN” kan? He he

IIP : (ketawa terbahak-bahak)

Nah, teman-teman, mau buka puasa di mana hari ini? Silahkan sekali-kali coba Warung Makan Touch Screen. Atau udah keseringan..? he he…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar